.

Kuliah Perdana

Posted by Irma14 Rabu, 17 September 2008 3 comments
Kuliah di Amik Profesional memang agak berbeda dengan kampus-kampus lain umumnya di kota makassar, pada kuliah perdana kali ini, perkuliahan langsung di laksanakan dengan penuh semangat dari anak-anak Amik Profesional. Terserah dengan tendensi apa mereka begitu antusias menjalani kuliah perdana kali ini, apakah karna sudah bosan dirumah, ato karna dengar-dengar banyak cewek dan cowok yang pada keren-keren telah terjaring di Kampus Amik Profesional.


Tapi yang pasti terlihat di wajah-wajah Anak-Anak Amik. Terbias sebuah harapan untuk memasuki kuliah perdana kali dengan semangat 45, meskipun masih dalam nuansa menahan lapar di bulan suci Ramadhan ini.

Hal ini membuat para tenaga pengajar tidak berpangku tangan melihat semangat baru dari para mahasiswa, dimana para pengajar kali ini meskipun begitu sibuk dengan urusan mereka masing, masih tetap tegar menghadapi tugas-tugas mengajar yang telah dibebankan kepada mereka.

Saya pribadi begitu salut dengan aktivitas kampus yang begitu padat, baik dari teman-teman mahasiswa maupun dari rekan-rekan dosen di kampus Amik Profesional. Diam-diam terkadang saya merasa bangga juga bisa disebut sebagai civitas akademika Amik Profesional Makassar.

Yaah.... Semoga saja semangat kuliah perdana dan berkah Ramadhan kali ini bisa mewarnai hari-hari kita semua kedepan untuk berkarya dan mempersembahkan semua ini dihadapan ibu pertiwi. agar kita bisa turut berpatisisapi .. eh berpatisipasi dalam pembangunan jiwa dan badan anak-anak indonesia.

Terahir sebuah catatan : kita baru bisa bangga sebagai Anak Bangsa atau civitas Akademika, ketika kita sudah menjadi kebanggaan kampus dan Bangsa.
Kira-kira.....................?!?

Jika Anda Berkenan, Bagilah informasi ini kepada teman-teman Anda

Pin It Now!
Categories:
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Kuliah Perdana
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://irma14.blogspot.com/2008/09/kuliah-perdana.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 comments:

arhyen mengatakan...

Assalamu alaikum p' dosen

saya salah satu dari sekian banyak MABA yang mengikuti kuliah perdana di kampus AMIK Prof.Dibilang antusias mungkin, karena setelah sekian lama terkungkung dan tidak merasakan dunia perkuliahan dan begitu mengikuti kuliah perdana seperti mendapatkan atmosfir lingkungan baru.

Salam Amik Prof

mahasiswi MI 1-5

Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer Jakarta mengatakan...

kalau mau kuliah di STMIK aja, kampusnya menkominfo yang sekarang loh
http://jak-stik.ac.id

Nikmaya John mengatakan...

Ini ngerjain skripsi gak kelar, kebayang kuliah perdana ane gan,,, indah..

Posting Komentar