HAPPY BIRTHDAY ANGINGMAMMIRI.ORG

Tanggal 25 November adalah hari bersejarah bagi komunitas blogger makassar, khususnya para member dari komunitas anging mammiri yang telah menebar karya dan kreativitasnya di dunia maya. Acara perayaan ultah ini dirayakan hari minggu yang lalu dengan diawalai dengan berbagai pagelaran budaya bugis, makassar, toraja dan mandar. Sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya masyarakat sulawesi selatan.



Ini merupakan peringatan hari ulang tahun yang kedua dari komunitas ini, dan juga sekaligus meluncurkan buku pertama yang diterbitkan dari kumpulan cerita gokil yang begitu asri dan khas indonesia, khususnya dari makassar yang berjudul "Ijo Anget-Anget". ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dari komunitas ini, betapa tidak dari sekian banyak propinsi yang tersebar dari negara kepulauan indonesia. Komunitas blogger angingmamiri lah yang menjadi awal dan sekaligus sebagai motivator bagi teman-teman di wilayah lainnya untuk berkarya dalam bentuk penyusunan sebuah buku dari komunitas daerah.

Saya sebagai member baru dari komunitas ini memberikan penghargaan yang tinggi untuk semua pengurus angingmammiri ini.

Dalam kegiatan ini juga mengambil tema "Field of Money", bagaimana membuat blog menghasilkan uang (dollar). Ini menjadi pembicaraan yang menarik karna banyak diantara teman-teman komunitas ini yang ternyata belum memiliki blog yang juga salah satu sebagai sumber penghasilan.

Dengan tingginya apresiasi dari peserta sangat diharapkan masyarakat sul-sel kedepan bisa lebih semangat dalam berkarya khususnya di komunitas dunia maya.

Selamat Datang di dunia tanpa batas

Komentar

  1. wah selamat yah,pasti semuannya pada kumpul yah kang irma.....kalau jarak kita dekat pasti aku akan senang sekali berhubungan ke sana kang, hehehehehe

    BalasHapus
  2. Makasih dah mau datang ke acara AngingMammiri.org kemaren.

    :D lain kali gabung lagi ya.

    Salam blogger.

    BalasHapus
  3. wah, datang yah? makasihhh :D
    semoga ada ilmu yang bisa diambil. maaf jika ada kekurangan selama acara

    BalasHapus
  4. ciee tawwa datangki.. kenapa nda bilang pak dosen..khan bisa kopdar hehehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

BlogList

Postingan populer dari blog ini

ACCUMULATOR, COUNTER, DAN SWITCHING

PENGERTIAN DASAR DAN SIMBOL FLOWCHART

Mengenal Program Perusak/ Pengganggu