Kerja PR dulu deh....!

Sebenarnya sudah lama PR ini diberikan sama masisman, tapi ya.. gitu deh penyakit rutin saya -->"malas"<-- . Baru saja mau kerja tugas yaah... dapat lagi neh tugas dari mbak linda , ini berarti jadi dua deh tugas yang harus dikerjakan. tapi tenaang.... saudara-saudari, semuanya aman dan terkendali. saya juga sudah mengumpulkan jawaban dari sesepu-sesepu dan leluhur dari tanah makassar. Dengan bekal itulah saya mulai membuat tugas hari ini, meskipun dengan kondisi yang sudah capek dan mata sudah redup seperti lampu neon 5 watt kalle (ntar lagi saya jadi jagoan neon nih).... oke Langsung ke inti permasalahan --> tugas ...


Pertama dari masisman kali ya....

PR kali ini tentang arti nama dalam bahasa inggris.. waduh repot neh.. buat postingan ini saja dalam bahasa indonesia murni susah palagi pake bahasa inggris, maklum saya ini biasanya make bahasa campur2 antara bahasa makassar dan indonesia. orang daerahji kodong... weits jangan salah makassar bisa tonji. narsis dikit ma daerah sendiri bolehji toh.. sebenarnya ini bukan narsis, boleh dikata cinta akan kebudayaan daerah sendiri kalle…xixixi.. la’bui….
Masisman., boleh usul gak pake bahasa indonesia aja yah..yah..yah…yah….
Oke ini dia
Nama saya irma14 = Irwan Maing dan 14 itu tanggal lahir saya yang sekaligus menjadi angka favorit.

Menurut Primbon daerah Asli Indonesia
SIFAT SIFAT MENURUT NAMA
Orangnya suka bekerja sama, tulus, diplomatis, bersahabat, cinta
kasih dan lebih menyukai berteman dibandingkan seorang diri,
lebih suka menikah dibandingkan membujang. Dapat dijadikan teman
yang baik, bahkan mengorbankan pribadinya demi mendapatkan restu
dari kekasihnya atau sahabatnya. Hasrat batinnya adalah selaras
dalam segala hal.

Orangnya biasanya berpakaian baik dengan busana berat, sportif
dan mengesankan sebagai seorang eksekutif yang suka tampil. Da-
lam pembicaraannya, ia bersahabat dan optimis.

Menyukai kerapian, kepraktisan, rasa hormat pada hukum, tidak
bahagia jika tidak sibuk, lamban dan tekun, tidak menyukai peru-
bahan yang cepat, murah hati dan cinta kepada keluarga.

Kalo dari situs http://www.indospiritual.com/index.php?p=19
IRWAN MAING
Mengandung Arti:
- Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
- Pengorbanan
- Kesempurnaan dan kebaikan
- Kecelakaan dan tabiat pelupa
- Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
- Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
- Suci
- Kemasyhuran dan pernikahan
- Kesembuhan

Bila diambil dari Arti huruf depan nama Irwan yaitu huruf I:
Ini saya ambil dari situs : http://www.untukku.com/artikel-untukku/arti-huruf-depan-nama-kamu-untukku.html
Arti HURUF DEPAN Nama Kamu …..
I
Kamu memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja.
Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Kamu tidak tertarik orang orang amatir kecuali mereka yang membutuhkan tutor. Kamu cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk menjadikan terpenuhinya keinginan.
Kamu butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Kamu mudah bosan sehingga membutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Kamu lebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu, hihihi…
(Waduh ketahuan deh rahasiaku.....)

kayaknya cukup ini saya deh arti namaku. soalnya bagus2 semua seh.. takutnya nanti kalo kopi darat alias kopdar, banyak yang mo minta tanda tangan lagi. ugh.

Sekarang kita beralih ke tugas kedua dari mbak linda
Tugasnya seperti begini :
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

1. dihitung ya... namaku irma (seperti yang tertera diatas), anak pertama dari 5 bersaudara. lahir di makassar, bermain di makassar, sekolah, kerja dan tentunya menikmati segala fasilitas yang telah diberikan-Nya di makassar. itulah sebabnya saya mencintai makassar (tempat saya menikmati hidup ini), makasih ya.. tanah airku, bunda pertiwiku...mmmuuuaaach.....

2. waktu kecil bercita-cita jadi dokter, kemudian mau jadi insinyur, terus berubah lagi mau jadi guru bahasa inggris (tepatnya waktu smp). Tapi justru tamat smp jadi masuk di smk ( waktu itu namanya STM pembangunan ) jurusan Elektronika Komunikasi.

3. Setelah kuliah di STMIK DIPANEGARA punya cita-cita yang lain lagi, mau jadi anggota dewan. karna waktu itu waktu saya 24 jam diperuntukkan untuk organisasi yang telah diamanahkan ke saya. Akhirnya gitu deh kuliah jadi terbengkalai, malas masuk kelas (masuk kampus iya, tapi masuk kelas...???ugh..susah..)

4. Eh setelah lulus ternyata tidak satupun dari cita-cita tadi terpenuhi. malah jadi dosen seperti sekarang ini, jadi profesi dosen saya ini sebenarnya bukan anugrah, tapi lebih tepatnya dikatakan kutukan.. betapa tidak, dulu saya paling malas belajar masalah kuliah, eeehh... sekarang malah harus belajar tiap hari... ugh..

5. Hoby klasik banget kalle... -->"membaca"<-- data-blogger-escaped-alam="" data-blogger-escaped-apa="" data-blogger-escaped-banyak="" data-blogger-escaped-berat="" data-blogger-escaped-bisa="" data-blogger-escaped-br="" data-blogger-escaped-buku="" data-blogger-escaped-dari="" data-blogger-escaped-diriku="" data-blogger-escaped-hal.="" data-blogger-escaped-hidup="" data-blogger-escaped-lingkungan="" data-blogger-escaped-membaca="" data-blogger-escaped-menyenangkan="" data-blogger-escaped-mulai="" data-blogger-escaped-saja="" data-blogger-escaped-sampai="" data-blogger-escaped-sekaligus="" data-blogger-escaped-sekitar="" data-blogger-escaped-semesta...="" data-blogger-escaped-sendiri="" data-blogger-escaped-situasi="" data-blogger-escaped-tapi="" data-blogger-escaped-tau="" data-blogger-escaped-yang="">
6. Kebiasaan.. Nongkrong di warung kopi. kebiasaan ini yang paling sulit kuhilangkan sejak masih kuliah sampe sekarang, teman2 yang menemaniku ngopi pun masih sama seperti dulu waktu dikampus. bedanya dulu 1 gelas kopi sudah cukup untuk bertiga dan mulai deh diskusi dari pagi sampe pagi. sekarang sudah bisa beli masing2, kan sudah pada berhasil semua (kecuali saya yang masih tetap di kampus, jaga gawang).

7. Abis ngopi biasanya dipake buat layani anak2 mahasiswa yang mau konsultasi, diskusi, curhat atau hanya sekedar cerita2.

8. yang jelas jam kerja saya masih sama dari pagi sampai pagi. dulu diorganisasi sampai jam 2 dinihari pun junior2 masih menelfon ke saya kalo pas lagi ada acara training untuk bawa materi keorganisasian.

9. menikmati sebatang rokok di luar ruang kuliah selagi mahasiswa kusibukkan dengan mengerjakan tugas diatas papan tulis (yang biasa kusebut uji nyali, kecuali mereka tidak sanggup lagi menyelesaikan tugas tsb, maka mereka biasanya mengangkat tangan, barulah buru2 saya matikan rokok untuk masuk ke kelas lagi).

10.sebenarnya lebih suka diam, tapi kalo dipancing bicara dengan hal-hal yang kusukai malah jadi susah diam jadinya. yang paling sering menghindar dari pembicaraan yang tidak berguna.

Horeeeeeee... ahirnya selesai juga....

Nah Sekarang.. sesuai tradisi dalam dunia blog PR ini harus dibagikan ke sepuluh orang lagi.. he..he..he...

Dan pilihan ini jatuh pada .....:

1. http://op1i.blogspot.com
2. http://yoyo20.blogspot.com
3. http://gununglokon.blogspot.com
4. http://arny-curly.blogspot.com
5. http://dadank22.blogspot.com
6. http://www.cabbare.com
7. http://asmaralife.blogspot.com
8. http://tarfiqlou85.blogspot.com
9. http://kuravista.blogspot.com
10. http://www.desabri.blogspot.com

Ya... beres deh PRku kali ini. bagi teman yang tertera diatas Go..Go...
Met Kerjakan Tugas ya :))

Komentar

  1. Kira2 kalo diterjemahkan pake Google Translator, hasilnya kayak apa ya?

    BalasHapus
  2. hahaha....akhirnya selesai jg PR nya...^_^

    BalasHapus
  3. @Anthony Harman
    iya nih mas, kalo di translate pake google translator, hasilnya kacau balau. maklum bahasa indonesianya tidak sesuai dengan EYD :))

    BalasHapus
  4. Lega pasti ya..., apalagi ngerjain nya sekaligus banyak...

    BalasHapus
  5. PR sih ? *dengan wajah bego,bingung*

    BalasHapus
  6. salam kenal?bisa ji kita kunjungi juga www.abdulhadijamal.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

BlogList

Postingan populer dari blog ini

ACCUMULATOR, COUNTER, DAN SWITCHING

PENGERTIAN DASAR DAN SIMBOL FLOWCHART

Mengenal Program Perusak/ Pengganggu