.

Merokok Sehat, Dapat Duit ???

Posted by Irma14 Senin, 08 Desember 2008 7 comments
Bagi perokok, merokok adalah bagian dari rutinitas sehari-hari bahkan menjadi suatu kebiasaan. Apakah Anda juga salah satunya? Banyak hal yang dapat memicu seseorang untuk merokok. Apakah Anda merokok setelah bangun pagi, sambil minum kopi, setelah makan siang, atau ketika berbicara di telepon? Itu adalah sebuah bukti bahwa merokok sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Melihat orang lain merokok pun dapat menjadi pemicu Anda untuk menyalakan sebatang rokok.

Padahal Kesehatan adalah aset Anda yang paling berharga. Berdasarkan data yang terkumpul antara tahun 1995 dan 1999, Centers for Disease Control (CDC) memperkirakan perokok dewasa pria rata-rata kehilangan 13.2 tahun dari kehidupannya dan perokok dewasa wanita rata-rata kehilangan 14.5 tahun dari kehidupannya karena merokok. Oleh karena itu, jika anda tidak mampu berhenti merokok sekarang juga. Maka Gantilah Rokok Anda dengan Rokok Herbal yang menyehatkan.


Saat ini ada rokok yang bernama rokok SIN yang diracik khusus bagi kesehatan kita. Komposisi rokok “SIN” terdiri dari 17 jenis bahan ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan untuk rokok sehingga mampu menetralkan kandungan TAR dan NIKOTIN.
Terdiri dari beberapa ramuan tradisional dan rempah-rempah yang berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan, tenggorokan, dan paru-paru.

Pada awalnya “SIN” digunakan hanya sebagai sarana terapi pengobatan berbagai jenis penyakit. Karena banyaknya permintaan dari para pengguna yang merasakan efek positif dari “SIN” maka diputuskan untuk diproduksi secara massal.

Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR rokok SIN tinggi. “TAR” secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai “TAR” pada “SIN” adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positifnya.

Bukan itu saja teman-teman, malah dengan merokok rokok herbal ini, kita bisa mendapatkan bonus passive income…. WOW… ini penjelasannya :

1• Bonus Refernsi, Rp. 50.000,-
Untuk setiap satu orang yang bisa anda rekrut menjadi agen kami.

2• Bonus Pasangan, Rp. 20.000,-
Untuk setiap terjadi pasangan di jaringan anda. Tidak ada batas pasangan setiap harinya. Dengan ketentuan, bonus pasangan sebesar Rp. 10.000,- berupa uang dan sebesar Rp. 10.000,- berupa produk (ROKOK HERBAL) .
Bonus produk bisa di uang-kan semua apabila dalam satu bulan terjadi lebih dari 200 pasangan di jaringan anda.
Keamanan Sistem , untuk keamanan sistem bisnis RokokHerbal.com, bonus pasangan setiap bulan dibatasi 400 pasangan.
Keterangan :
Bisnis plan rokok herbal menggunakan sistem byneri. Untuk upline anda dalam jaringan sponsor anda adalah disusun secara otomatis oleh progam website (kanan-kiri). Terlihat seperti gambar diatas.

3• Bonus Pasive Income
Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 250 untuk setiap pembelian satu slof Rokok Herbal yang dilakukan downline anda sampai level 21 (dua puluh satu). Potensi penghasilan milyaran rupiah. Silahkan lihat data perhitungan dibawah ini.

Gimana tertarik datang aja langsung kesini, daftar ya…


Jika Anda Berkenan, Bagilah informasi ini kepada teman-teman Anda

Pin It Now!
Categories:
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Merokok Sehat, Dapat Duit ???
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://irma14.blogspot.com/2008/12/merokok-sehat-dapat-duit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 comments:

Wee mengatakan...

aku dah ampir 3 bln berenti ngudut hehehe

david mengatakan...

selama ne alhamdulilah saya yg perokok berat penyakitnya cuma batuk doang.....banyak dong minum air putih bagi perokok berat

therunk mengatakan...

wah.. bisnis afiliasi baru ya :D
mantab deh..

younii mengatakan...

;)sejak kapan merokok dinyatakan tidak mengganggu kesehatan..i2cm salah st cara u menghalalx jenis2 roko yg b;edar

arhyen mengatakan...

yyy..rokok=bakar uang :p

Arins mengatakan...

bgmn kalo pabrik rokok kita tutup saja! atau kita beli semua rokokx biar cepat habis biar g ada lg yang namax rokok! ok bro!!! :))

Nikmaya John mengatakan...

Peluang bisnis baru,,,,,

Posting Komentar