Yui Mahamaya 6 bulan

Yui umur 6 bulan
Tidak terasa Yui Mahamaya sudah genap 6 bulan di tanggal 22 Februari 2013, gambar disamping ini fotonya Yui waktu pas berumur 6 bulan.
Memang sejak waktu Yui 3 bulan perkembangannya cepat sekali, mulai dari lehernya yang semakin bisa dia kuasai, mulaimi moppang, sampai ekspresi muka'nya yang sudah bisa mengenali orang2 yang dekat sama dia.
Tapi di umur 6 bulan ini juga Yui ndak bisa liat lagi neneknya yang wafat pas 4 hari lalu, tepatnya di tanggal 18 Februari 2013. Yui ditinggal pergi oleh sang Nenek Tercinta. Sejak kemarin Yui sudah mulai belajar Makan Makanan pendamping selain ASI. dan Nampaknya Yui suka sekali kalau dikasi makan tawwa.

Minggu Minggu belakangan ini memang banyak waktu, tenaga dan biaya yang terkuras. karna bolak-balik Rumah Sakit mengunjungi mama' sampai meninggalnya mama' kasian. sampai lupa kalau ternyata ada tulisanku di sekolah belajar forex fbs indonesia yang saya ikutkan kontes SEO.

Saat usia bayi menginjak usia 6 bulan, tak terasa kini bayi harus diajarkan pula pengenalan dan pemberian makanan padat selain ASI. Dibutuhkan pengetahuan yang baik sebagai orang tua dalam memberikan makanan padat ini, dikarenan hal ini merupakan pengalaman pertama bagi bayi.
Mengasuh Bayi ternyata gampang-gampang susah, betul-betul harus Keep on eye terus. Karna mulaimi banyak goyangnya, sudah ta'guling kiri kananmi kalau diletakkan. Sedikit saja kita kita tinggalkan, bisa-bisa dia bisa terjatuh di ranjang kasian.
Oh iya, Yui sekarang sudah pintar sekali ketawa, biar anu tidak lucu ketawaji juga. Meski banyak yang marah2 kalau Yui selalu di kasi ketawa, biarmi deh. Lucu sekali bela kalau ketawaki. 

Sekarang umur 6 bulan, trus satu tahun dan Kayaknya ndak lamami lagi Yui mulai masuk sekolah dan belajar, #ngarep.
Masih banyak hal yang musti kami pelajari dalam mengasuh bayi, and thanks google for your kindness to make a search engine, yang dengannya kami bisa banyak belajar tentang bagaimana menjaga dan merawat bayi kami -Yui Mahamaya- tercinta.
Masalahnya lagi makanan tambahan yang di jual-jual di toko sudah pastimi mengandung bahan pengawet, makanya kami berniat untuk membeli blender khusus makanan bayi namanya baby bullet, yang ternyata belumpi ada di jual di makassar. Karna dengan mengolah dan menyediakan makanan bayi pun harus teliti sekali, takutnya nanti yui sakit lagi kaya' waktu Yui berumur 1 bulan kasian.
Disamping itu dengan membuat sendiri makanan tambahan bayi, ini bisa lebih irit dan lebih menyehatkan bayi.    Karna bagiku kesehatan Yui is the first priority for me. asal yui sehat senang meka' kodong.
Karna dengan modal kesehatan, Yui bisa belajar dengan baik, bisa bekerja dan yang paling penting Yui bisa bahagia meniti kesuksesannya dimasa mendatang. Amen.

Komentar

Posting Komentar

BlogList

Postingan populer dari blog ini

ACCUMULATOR, COUNTER, DAN SWITCHING

PENGERTIAN DASAR DAN SIMBOL FLOWCHART

Mengenal Program Perusak/ Pengganggu