.

Sekilas Visasia Enterpreneur Community (visec)

Posted by Irwan Maing Kamis, 18 September 2014 1 comments

Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC ) merupakan lembaga yang didalamnya terhimpun orang-orang yang memfokuskan kegiatannya pada pengembangan Komunitas Bisnis berbasis teknologi internet.  Sistem Pengembangan VISEC dilakukan dengan mengkombinasikan 3 Hal utama yakni :
PENDIDIKAN ( Edukasi & Training )
INTERNET ( Tool / Alat Bantu )
TEAM WORK ( Community Development )

Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC )  berdiri pada tanggal  09 September 2014, dan saat ini strategi awal yang dilakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang disebut Affiliasi ( perekrutan ) Calon anggota/partisipan melalui beberapa kegiatan rutin yang menjadi program kerja VISEC.

Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC ) berusaha membangun kerjasama strategis dengan pihak-pihak penyedia layanan jasa informasi dan layanan pengembangan SDM sebagai bentuk upaya perluasan (diversifikasi) dan pengembangan bidang keahlian untuk para partisipan maupun anggota resminya. Konsep VISEC  merupakan terobosan baru dalam model pengembangan suatu organisasi dan wahana komunitas .

Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC ) bukan sebuah perusahaan / koperasi / Bank / Lembaga Keuangan, tapi merupakan sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi siapapun orang yang siap untuk berpartisipasi untuk saling membantu melalui program donasi komunitas sebagai prasyarat utama sebelum menjadi anggota resmi komunitas.

Visasia Entrepreneur Community “ ( VISEC ) bertujuan mengangkat kesejahteraan setiap orang  yang punya Cita-cita untuk menjadi Orang yang Sukses secara Financial melalui  Wahana Komunitas.

VISI :

Visi VISEC adalah Menjadi Pelopor dalam pengembangan komunitas bisnis dengan menjadikan Teknologi internet sebagai media utama.

MISI :

  • Membuka kesempatan kepada setiap orang untuk memiliki usaha mandiri melalui suatu wahana komunitas melalui kegiatan-kegiatan VISEC.
  • Menjadikan kebiasaan setiap orang dalam bersosialisasi dan memanfaatkan  internet sebagai media mempromosikan kepada orang lain (Word Of Mouth) sebagai aktivitas produktif yang dapat menghasilkan keuntungan financial (residual income).
  • Memberikan edukasi dan pelayanan terbaik kepada setiap orang yang punya cita-cita untuk sukses, dengan mengedepankan prinsip kerjasama yang saling menguntungkan
  • Melakukan Usaha-usaha lain yang sejalan dengan maksud dan tujuan perkumpulan dalam arti kata seluas-luasnya yang tidak bertentangan dengan undang-undang..
POKOK-POKOK PROGRAM
  1. Membangun Komunitas Bisnis yang berbasis Teknologi Internet.
  2. Menyelenggarakan Kegiatan-Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan yang berkenaan dengan Pengembangan Karakter dan Kompetensi SDM dibidang Financial Development.
  3. Menyusun Rumusan Kurikulum edukasi kepada setiap Anggotanya dalam wadah Komunitas Bisnis
  4. Melakukan Penelitian tentang Potensi-potensi bisnis yang bisa dikembangkan oleh setiap orang untuk meraih kemerdekaan Financial.
  5. Mengembangkan riset dan  kegitan dalam bidang pengembangan IT.
  6. Membentuk team financial Analisis yang handal & Profesional untuk bisa Mengabdi pada masyarakat.
  7. Mengembangkan Jaringan untuk mendukung tercapainya tujuan organisasi.
  8. Membangun kerjasama dengan berbagai pihak dalam hal pengembangan organisasi
  9. Mengembangkan Kegiatan dalam bidang sosial dan Kemanusiaan.
Jika Anda Tertarik untuk Bergabung pada Komunitas Bisnis kami silahkan daftar dan bergabung dengan mengklik gambar dibawah ini : 
Bergabunglah bersama Komunitas Bisnis VISEC

Jika Anda Berkenan, Bagilah informasi ini kepada teman-teman Anda

Pin It Now!
Categories:
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Sekilas Visasia Enterpreneur Community (visec)
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://irma14.blogspot.com/2014/09/sekilas-visasia-enterpreneur-community.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Syukur Visec mengatakan...

gimana cara jointnya pak?...

Posting Komentar