.

Visasia Entrepreneur Community (VISEC)

Posted by Irwan Maing Kamis, 20 November 2014 0 comments
Kami membentuk sebuah lembaga demi membangun komunitas kalau nilai-nilai yang menjadi pengikat berbeda dan taraf kehidupan berbeda. Sejak tanggal 09 September 2014 kami berinisiatif untuk membentuk lembaga komunitas yang bernama Visasia Entrepreneur Community (VISEC) yang bertujuan untuk memberdaya pelaku usaha kecil dan menengah serta terbentuknya industry kreatif dalam kerangka home industri demi mengangkat roda perekonomian masyarakat untuk terwujudnya pemerataan ekonomi kerakyatan melalui teknologi informasi sebagai medianya.



Visasia Entrepreneur Community ( VISEC ) Membuka kesempatan kepada setiap orang untuk memiliki usaha mandiri melalui suatu wahana komunitas melalui kegiatan-kegiatan VISEC. Komunitas ini berusaha Menjadikan kebiasaan setiap orang dalam bersosialisasi dan memanfaatkan internet sebagai media mempromosikan kepada orang lain (Word Of Mouth) sebagai aktivitas produktif yang dapat menghasilkan keuntungan financial (residual income).

Memberikan edukasi dan pelayanan terbaik kepada setiap orang yang punya cita-cita untuk sukses, dengan mengedepankan prinsip kerjasama yang saling menguntungkan
Melakukan Usaha-usaha lain yang sejalan dengan maksud dan tujuan perkumpulan dalam arti kata seluas-luasnya yang tidak bertentangan dengan undang-undang.

VISASIA telah bekerja sama dengan VISEC sebagai sebuah lembaga organisasi profesional membangun kerjasama kepada elemen-elemen perusahaan, koperasi, maupun lembaga pendidikan serta research yang bertujuan untuk saling bekerja sama dalam pemerataan ekonomi kerakyatan dalam konsep keadilan ekonomi. Sistem bagi hasil pada UMKM adalah bentuk institusionalisasi tanggung jawab moral dalam bidang ekonomi dan keuangan. Secara sederhana, institusi/organisasi/komunitas sering dimaknai sebagai institusi dan juga sebagai pranata sosial.
Dengan adanya Visec ini diharapkan akan mendongkrak kreatifitas generasi muda untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang sejahtera adil dan makmur.

Jika Anda Berkenan, Bagilah informasi ini kepada teman-teman Anda

Pin It Now!
Categories:
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Visasia Entrepreneur Community (VISEC)
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://irma14.blogspot.com/2014/11/visasia-entrepreneur-community-visec.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Google+ Followers