Kuliah Perdana

Kuliah di Amik Profesional memang agak berbeda dengan kampus-kampus lain umumnya di kota makassar, pada kuliah perdana kali ini, perkuliahan langsung di laksanakan dengan penuh semangat dari anak-anak Amik Profesional. Terserah dengan tendensi apa mereka begitu antusias menjalani kuliah perdana kali ini, apakah karna sudah bosan dirumah, ato karna dengar-dengar banyak cewek dan cowok yang pada keren-keren telah terjaring di Kampus Amik Profesional.


Tapi yang pasti terlihat di wajah-wajah Anak-Anak Amik. Terbias sebuah harapan untuk memasuki kuliah perdana kali dengan semangat 45, meskipun masih dalam nuansa menahan lapar di bulan suci Ramadhan ini.

Hal ini membuat para tenaga pengajar tidak berpangku tangan melihat semangat baru dari para mahasiswa, dimana para pengajar kali ini meskipun begitu sibuk dengan urusan mereka masing, masih tetap tegar menghadapi tugas-tugas mengajar yang telah dibebankan kepada mereka.

Saya pribadi begitu salut dengan aktivitas kampus yang begitu padat, baik dari teman-teman mahasiswa maupun dari rekan-rekan dosen di kampus Amik Profesional. Diam-diam terkadang saya merasa bangga juga bisa disebut sebagai civitas akademika Amik Profesional Makassar.

Yaah.... Semoga saja semangat kuliah perdana dan berkah Ramadhan kali ini bisa mewarnai hari-hari kita semua kedepan untuk berkarya dan mempersembahkan semua ini dihadapan ibu pertiwi. agar kita bisa turut berpatisisapi .. eh berpatisipasi dalam pembangunan jiwa dan badan anak-anak indonesia.

Terahir sebuah catatan : kita baru bisa bangga sebagai Anak Bangsa atau civitas Akademika, ketika kita sudah menjadi kebanggaan kampus dan Bangsa.
Kira-kira.....................?!?

Komentar

  1. Assalamu alaikum p' dosen

    saya salah satu dari sekian banyak MABA yang mengikuti kuliah perdana di kampus AMIK Prof.Dibilang antusias mungkin, karena setelah sekian lama terkungkung dan tidak merasakan dunia perkuliahan dan begitu mengikuti kuliah perdana seperti mendapatkan atmosfir lingkungan baru.

    Salam Amik Prof

    mahasiswi MI 1-5

    BalasHapus
  2. kalau mau kuliah di STMIK aja, kampusnya menkominfo yang sekarang loh
    http://jak-stik.ac.id

    BalasHapus
  3. Ini ngerjain skripsi gak kelar, kebayang kuliah perdana ane gan,,, indah..

    BalasHapus

Posting Komentar

BlogList

Postingan populer dari blog ini

ACCUMULATOR, COUNTER, DAN SWITCHING

PENGERTIAN DASAR DAN SIMBOL FLOWCHART

Mengenal Program Perusak/ Pengganggu