YUI MAHAMAYA


Yui Mahamaya my little princess name, was born 22 August 2012
Pagi itu tepatnya pukul 03.00 dini hari, saya di bangunkan oleh istriku yang setelah semalaman tidak tidur dikarenakan sakit pra melahirkan. Segera saya membangunkan orang2 di rumah yang masih terlelap dalam tidurnya. ibu Anti dan mas Tri buru2 bangun dan langsung menyiapkan mobilnya yang akan kami pakai ke Rumah Sakit St. Fatimah makassar. Sementara nenek, tante unni, langsung mengambil perlengkapan bayi dan mami. Tetta menyusul belakangan dengan motornya.

Setiba di rumah sakit bersalin st. fatimah, mami langsung masuk IGD untuk di periksa, dan ternyata kata dokter sudah pembukaan 7, selama di IGD oma dan opah sudah mulai berangkat dari Bone menuju Makassar. Sementara kami (nenek, tetta, tante unni, ibu anti, mas tri, miftah dan pipi) sudah menunggu di Rumah Sakit, dan tante era sama om Said datangnya waktu subuh.

Satu jam setelah di IGD mami sudah tidak kuasa menahan rasa sakitnya dan langsung di bawa ke kamar bersalin, disana saya bersama mami, tante unni berada di ruang bersalin. Saya betul-betul merasa sangat khawatir akan kesehatan mami dan bayiku, tak kuasa rasanya melihat mami terus menerus merintih kesakitan, malah sempat saya membentak seorang dokter koas yang dengan santainya memeriksa mami, tante unni tidak mau tong kalah, dan langsung menyuruh dokter untuk di tensi dan minta agar mami segera di infus guna menguatkan mami dikala waktu persalinan dimulai.

Seketika mami kejang-kejang, dan rasa takut kehilangan merasuk di tiap nadi dan darahku, saya tidak tau' mau berbuat apa lagi. hanya bisa melihat mami yang kesakitan di pangkuanku. Dokter2 pun sudah mulai berdatangan untuk membantu proses persalinan. ibu Anti tau'2 sudah berada di ruang persalinan rupanya, memberi support untuk mami dalam proses melahirkan.
Tidak lama berselang pukul 06.15 WITA, kepala yui sudah mulai nampak diikuti takbir dan tasbih ibu Anti. dan Akhirnya brojol sudah. Bayi mungil bersih dan cantik mulai mengeluarkan suara tangisnya yang kemudian segera dibawa oleh suster dan di ikuti ibu Anti.

Yui Mahamaya..... Welcome to the World nak, dengan berat 3 Kg dan panjang 47 cm hadir untuk melengkapi hidup kami sekeluarga.

Sungguh suatu Pengalaman yang sangat berkesan, dan perasaan bahagia yang tiada kata yang mampu melukiskan, kami berharap agar kau sehat selalu. hingga mampu berkarya untuk orang tua, bunda pertiwi dan dunia, hingga membawa bahagia bagi dirimu sendiri.

Selamat datang my little Yui, Sembah sujud bagi ibu pertiwi.

Komentar

BlogList

Postingan populer dari blog ini

ACCUMULATOR, COUNTER, DAN SWITCHING

PENGERTIAN DASAR DAN SIMBOL FLOWCHART

Mengenal Program Perusak/ Pengganggu