Kontes SEO pertamaku : SEKOLAH BELAJAR FOREX FBS INDONESIA


It's Time to Focus,
Kesuksesan itu butuh waktu...
karena kesuksesan itu sebuah proses
dan merupakan rangkaian 
percobaan demi percobaan
yang akan membuat kita "berevolusi diri"
menjadi suatu "jati diri" yang baru.


Tidak ada suatu yang indah yang bisa diraih dalam satu malam saja. Layaknya anak tangga demi anak tangga, kita harus melaluinya satu demi satu. Demi tujuan hidup kita, dan impian kita. it's time to focus.
yah... tidak mudah memang untuk memulai fokus terhadap apa yang kita lakukan. karna terkadang jenuh selalu ada membayang-bayangi kegiatan yang kita lakukan sehari-hari.
Tepat seminggu sejak tulisan saya yang berjudul "Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia" ini saya tulis dengan harapan bisa menempati posisi nomor satu di pencarian google.co.id, tapi kenyataannya belum menampakkan batang hidungnya di halaman pertama sekalipun. tapi bukan seorang irwan maing namanya jika terlalu cepat menyerah terhadap masalah yang di hadapinya, hehehehe.

Sudah Lama memang saya menelantarkan Blog saya ini, bahkan sejak perubahan template yang lama ke template yang baru pun, saya jarang mengurusi blog ini. Baru setelah saya melihat hasil SERP baik di google.com maupun di google.co.id sangat anjlok di halaman ke 22, saya memeriksa template ini, dan ternyata template yang sekarang banyak skrip yang tidak SEO Friendly, Sistem Kebut Sehari pun kulakukan untuk mengoprek setting HTML blog, google webmaster, Alexa, technorati claim code 7PP3HVFX2CBT dan di google Analytics. dan Walla.... hasilnya dalam sehari urutan blog saya yang berjudul "Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia" pun kembali menempati halaman 2 di google.com dan di halaman ke 5 di google.co.id. Meski belum menempati posisi no. 1, dan masih jauh dari harapan memenangkan kontes SEO, tapi setidaknya ada perubahan yang signifikan terhadap SEO/SERP di blog ini

Saya sadar sepenuhnya bahwa mengikuti kontes SEO seperti ini, memang memerlukan banyak perhatian. Teknik SEO terbaik yang harus dilakukan (selain dari semua pembahasan SEO lainnya) adalah FOKUS.
dan tidak serta merta menjadi minder atau bahkan tidak percaya diri. karna betapa tidak, dengan mengikuti Kontes SEO, tentunya kita akan berhadapan dengan Para Master SEO di seluruh indonesia. tapi saya tetap berprinsip bahwa posisi kita sama, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Jadi tidak ada alasan bagi penulis -termasuk yang paling pemula sekalipun- untuk minder, malu, atau ragu untuk mengikuti Kontes SEO. 

Selain dari itu, salah satu alasan mengikuti kontes seo ini, karna tema Sekolah belajar forex fbs Indonesia, yah... Forex.... suatu bidang keahlian khusus yang pernah saya tekuni beberapa waktu yang lalu.
selain itu pula di FBS indonesia ini terdapat satu layanan yang kiranya menarik untuk Anda yang memiliki dana terbatas dan juga tertarik untuk menikmati manisnya profit withdraw dari bisnis forex ini. FBS Indonesia menyediakan Dana GRATIS $5 untuk setiap pembukaan Account 'Micro', yang bisa digunakan oleh teman2 yang mau belajar forex secara langsung, tanpa mengeluarkan dana sepeserpun.

Juga yang menjadi alasan saya mengikuti kontes SEO ini, karna masih banyak misteri dalam algoritma SEO/SERP google yang belum saya ketahui, tulisan yang berjudul sekolah belajar forex fbs indonesia ini pun, saya jadikan sebagai alasan untuk lebih mem"Fokus"kan diri lagi di bidang SEO ini. dalam tulisan-tulisan selanjutnya kami akan mencoba membahas beberapa hal yang berkaitan dengan SEO. 

Semoga dengan mengetahui bagaimana cara meningkatkan trafik pengunjung ke website maupun blog, kami dapat membantu lebih banyak lagi rekan, relasi, client dan kostumer untuk meningkatkan omzet bisnis mereka, karna website/blog mereka menempati urutan No. 1 di hasil pencarian search engine, khususnya google. Semoga......

Komentar

  1. makasih infonya gan memang menarik belajar forex dan sangat di perlukan untuk keterampilan khusus.
    semoga juara gan lomba seo nya..

    ada juga ni gan info kontes seo kalau mau ikut Klik Disini

    BalasHapus

Posting Komentar

BlogList

Postingan populer dari blog ini

ACCUMULATOR, COUNTER, DAN SWITCHING

PENGERTIAN DASAR DAN SIMBOL FLOWCHART

Mengenal Program Perusak/ Pengganggu